Jumat, 02 Maret 2012

OUTFIT FASHION YG WAJIB DI MILIKI PRIA


Belum lama ini saya di kagetkan dengan isi lemari pakaian saya, ternyata ada begitu banyak baju dan celana yang jarang saya kenakan. Bukan karena pakaian-pakaian tersebut ukurannya sudah tidak cukup dengan tubuh saya, tetapi memang karena  penggunaannya yang belum saatnya.
Bagaimana dengan Anda, coba lihat ke lemari pakaian dan juga rak sepatu Anda, apakah ada barang-barang yang  jarang Anda kenakan?
Walaupun kita mungkin tidak seperti wanita yang mudah tergoda untuk membeli sesuatu khususnya fashion saat sedang diskon atau sale, terkadang kita membeli pakaian atau sepatu hanya karena kita ingin dan menyukainya, padahal kita belum tentu membutuhkannya. Bahkan tidak jarang kita menyesali yang kita beli saat sudah di rumah.
Sebenarnya untuk mengetahui barang fashion apa yang wajib kita miliki, kita harus menyadari dahulu seperti apa gaya hidup atau lifestyle kita. Kita juga harus mengetahui lingkungan kerja kita, apakah mengharuskan kita untuk berpakaian formal ataukah cukup dengan gaya kasual.


Tetapi dimanapun kita bekerja atau bagaimanapun gaya hidup (lifestyle) kita, berikut ini ada beberapa 
barang fashion yang wajib dimiliki oleh setiap pria:
1. Satu Set Jas
Meskipun penggunaannya jarang, hanya beberapa kali dalam setahun, dengan memilikinya, Anda akan merasa tenang saat seorang teman mengundang Anda untuk menghadiri acara resminya. Walaupun harga satu set jas cukup mahal, tetapi ini adalah investasi yang berharga.
2. Sepatu Pantofel dan Ikat Pinggang Berwarna Hitam
Sepatu Pantofel adalah salah satu benda yang wajib Anda miliki, terutama yang berwarna hitam. Miliki juga ikat pinggang berwarna sama, seperti yang sudah di bahas pada artikel pemilihan warna pakaian , kedua benda ini harus serasi.
3. Kemeja Putih
Kemeja Putih adalah salah satu pakaian yang harus ada pada lemari pakaian Anda, minimal ada dua. Kemeja putih akan membuat pria terlihat menarik dan keren, asalkan ukurannya pas dengan tubuh kita. Miliki kemeja putih yang berkualitas.


4. Jam Tangan
Saya tidak mengerti mengapa ada sebagian pria yang tidak suka mengenakan jam tangan. Padahal ini adalah benda yang wajib dimiliki pria untuk meningkatkan kemenarikannya, selain tentu saja untuk mengetahui waktu.
5. Celana Jeans
Ya saya tahu, ini adalah benda pusaka yang wajib dimiliki pria. Meskipun awalnya celana jeans di buat untuk para pekerja tambang di Amerika, tetapi saat ini celana jeans di pakai oleh pria dan bahkan wanita untuk situasi kasual dan santai.
6. Parfum
Siapa bilang pria yang berkeringat terlihat gagah dan macho di mata wanita? Mungkin benar, tetapi itu jika tubuh Anda harum saat berdekatan dengan mereka. Miliki beberapa parfum dengan aroma berbeda untuk berbagai situasi.
7. Dasi Berwarna Solid
Walaupun sepertinya sepele, dasi sangat penting dan wajib dimiliki setiap pria. Dasi dapat Anda gunakan untuk acara-acara formal, interview pekerjaan ataupun bertemu relasi bisnis Anda. Miliki paling tidak dasi berwarna solid seperti hitam.
8. Polo Shirt dan T-Shirt (Kaos)
Selain celana jeans, keduanya juga merupakan benda ampuh untuk pria, terutama kaos. Polo shirt dan kaos memang nyaman di gunakan saat dalam situasi santai. Tetapi saran saya, jangan hanya mengenakan jeans dengan polo shirt atau kaos saja, tambahkan beberapa aksesoris. Kasual bukan berarti membosankan.
Sekarang coba cek kedelapan barang-barang tersebut, apakah Anda sudah memilikinya? Jika belum segera membelinya saat Anda mempunyai uang.


Sumber :
fashionpria.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar