Rabu, 29 Februari 2012

FASHIONABLE VEST/ROMPI



VEST - ROMPI
Vest adalah salah satu elemen busana yang wajib anda miliki. Anda juga bisa menciptakan gaya yang variatif sekaligus menyamarkan bentuk tubuh tidak ideal. Di antara aneka model rompi yang sedang in saat ini, pilihan rompi model klasik tetap digemari.
Vest atau rompi adalah pakaian pelapis yang memberikan kesan rapi dan stylish. Selain dikenakan lelaki, vest juga menjadi bagian fashion perempuan.
Banyak model vest untuk perempuan, di antaranya vest santai dan vest formal. Selain itu setiap model menghadirkan bahan kain yang beragam.
Agar nyaman dikenakan, sebaiknya memilih vest berukuran satu nomor lebih besar dari ukuran tubuh kita, sehingga tidak sempit ketika dikenakan melapis kemeja atau kaus dan atasan lainnya.
Dengan rompi penampilan anda akan lebih kelihatan feminim, maskulin atau bergaya rapi. Seperti model rompi dari bahan rajut yang terkesan konservatif dipadukan dengan leher kura-kura dan rok lebar.
Bagi anda yang menyenangi gaya kasual maka padukan rompi dengan celana bermuda atau celana pendek. Anda jangan takut bila harus bermain dengan warna dan motif karena justru akan membuat penampilan anda tidak monoton. Jadilah diri anda sendiri agar tampil lebih percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar